Kamis, 06 Oktober 2011

tersubur
















 Gambar dari The Westin Resort Macau, Coloane



Lokasi.
Terletak di pantai Coloane, The Westin Resort Macau dekat dari Macau Golf and Country Club, Pantai Hac Sa, dan Kompleks Olimpiade Makau. Tempat-tempat menarik lain dekat dari resor mewah ini mencakup A-Ma Cultural Village dan Karting Track.
Fasilitas Resor.
The Westin Resort Macau memiliki spa kesehatan purnalayan, klub olahraga, kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, dan kolam spa. Fasilitas bisnis pada properti bintang 4,5 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan limo/mobil dalam kota. Resor spa ini memiliki restoran, bar tepi kolam, dan bar/ruang duduk. Dengan biaya tambahan, tamu mendapat akses ke antar jemput ke bandara. Parkir tamu gratis. Fasilitas pertemuan dilengkapi dengan ruang serbaguna, ruang rapat/konferensi, dan fasilitas banquet. Staf dapat menawarkan katering acara, layanan bisnis, bantuan tur, dan layanan sekretaris. Fasilitas tambahan mencakup pusat kebugaran, ruang sauna, dan sauna.
Kamar tamu.
208 kamar tamu berpenyejuk udara di The Westin Resort Macau dilengkapi minibar dan brankas. Kamar membuka ke balkon. TV dilengkapi dengan film berbayar. Semua kamar menyediakan meja, koran gratis, dan telepon langsung dengan pesan suara. Kamar memiliki akses Internet kecepatan tinggi. Ranjang beralaskan seprai kualitas premium. Tersedia mesin seduh kopi/teh dan air minum kemasan gratis dalam kamar. Kamar mandi menyediakan bathtub dan pancuran terpisah, telepon, timbangan badan, dan jubah mandi. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan pengering rambut. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain seprai antialergi dan panggilan bangun. Layanan persiapan ranjang ditawarkan setiap malam dan pembenahan kamar tersedia harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar