Selasa, 04 Oktober 2011

diambil dari http://id.hotels.com/ho261382/mgm-macau-makau-makau/#description

Lokasi.
Terletak dekat pantai di jantung Makau, MGM Macau dekat dari Patung Guan Yin, Ruins of St. Paul's Cathedral, dan Macau Fisherman's Wharf. Yang juga dekat dari adalah Leal Senado dan Senado Square.
Fasilitas Hotel.
MGM Macau memiliki spa kesehatan purnalayan, klub olahraga, kolam renang luar ruangan, ruang sauna, dan sauna. Akses internet nirkabel dan kecepatan tinggi berkabel tersedia di area publik (biaya tambahan berlaku). Fasilitas bisnis pada properti bintang 5.0 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan dukungan teknologi. Hotel ini memiliki 12 restoran dan juga kafe, bar tepi kolam, serta bar/ruang duduk. Tamu mendapat akses gratis ke antar jemput area sekitar. Parkir tamu tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas pertemuan dilengkapi dengan ruang serbaguna, ruang rapat/konferensi, dan fasilitas banquet. Staf dapat menawarkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, layanan pernikahan, dan katering acara. Fasilitas tambahan mencakup kasino, kolam renang luar ruangan musiman, dan layanan spa.
Kamar tamu.
583 kamar tamu berpenyejuk udara di MGM Macau dilengkapi minibar dan brankas. Kamar tamu menghadap ke samudra atau kota. televisi plasma 42-inci dengan film berbayar dan akses Internet televisi (biaya tambahan) tersedia di kamar tamu. Semua kamar menyediakan meja dan telepon langsung dengan pesan suara. Dengan biaya tambahan, tamu dapat menggunakan akses Internet kecepatan tinggi nirkabel dan berkabel dalam kamar. Tersedia mesin seduh kopi/teh dan air minum kemasan gratis dalam kamar. Kamar mandi menyediakan bathtub dan pancuran terpisah dengan pancuran genggam, dua tempat cuci piring, telepon, dan timbangan badan. Sebagian kamar tamu memiliki kamar mandi semi terbuka. Fasilitas tambahan mencakup jubah mandi dan sandal. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan mencakup pijat di kamar dan setrika/papan setrika. Layanan perapihan ranjang ditawarkan setiap malam dan pembenahan kamar tersedia harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar