Kamis, 06 Oktober 2011

hotel paling terjamin pasilitasnya











 Gambar dari Mandarin Oriental, Makau
Lokasi.
Terletak di jantung kota Makau, Mandarin Oriental, hotel yang ramah-bisnis, hanya beberapa langkah dari Macau Fisherman's Wharf, Macau Fisherman's Wharf Convention and Exhibition Centre, dan Ampiteater Roma. Di dekat tempat ini juga terdapat Pusat Kebudayaan Makau dan Tourism Activities Centre.
Fasilitas Hotel.
Mandarin Oriental memiliki spa kesehatan purnalayan, klub olahraga, kolam renang luar ruangan, ruang sauna, dan sauna. Akses internet nirkabel dan kecepatan tinggi berkabel tersedia di area publik (biaya tambahan berlaku). Fasilitas bisnis pada properti bintang 5 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan ruang rapat/konferensi. Hotel mewah ini memiliki restoran dan bar/ruang duduk. Tamu mendapat akses gratis ke antar jemput ke terminal feri. Parkir tamu tersedia dengan biaya tambahan. Ruang pertemuan berukuran 3485 kaki persegi dilengkapi dengan ruang serbaguna dan ruang rapat/konferensi. Staf dapat menawarkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, layanan pernikahan, dan bantuan tur. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang anak-anak, layanan spa, dan pusat kebugaran. Renovasi total properti ini selesai pada Juli 2010.
Kamar tamu.
213 kamar tamu berpenyejuk udara di Mandarin Oriental dilengkapi stasiun docking iPod dan pemutar CD. Di kamar tamu tersedia televisi plasma 42-inci dengan kanal kabel, pemutar DVD, dan film berbayar. Semua kamar menyediakan meja, mesin faks, dan telepon langsung dengan pesan suara. Dengan biaya tambahan, tamu dapat menggunakan akses Internet kecepatan tinggi nirkabel dan berkabel dalam kamar. Ranjang beralaskan selimut bulu angsa dan seprai kualitas premium. Kamar mandi memiliki bathtub dan pancuran terpisah dengan bathtub air deras dan pancuran genggam. Kamar mandi juga dilengkapi dengan telepon, timbangan badan, dan jubah mandi. Fasilitas tambahan mencakup fasilitas sambutan dan brankas. Selain itu, fasilitas yang tersedia atas permintaan antara lain pijat di kamar, setrika/papan setrika, dan seprai antialergi. Layanan persiapan ranjang ditawarkan setiap malam dan pembenahan kamar tersedia harian. Semua kamar tamu di Mandarin Oriental bebas rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar