Kamis, 06 Oktober 2011

sangat indah
















 Gambar dari Sofitel Macau At Ponte 16, Makau

Lokasi.
Terletak di Makau, Sofitel Macau At Ponte 16 adalah sebuah hotel yang ramah bisnis dan dekat dari Gereja St. Anthony, Leal Senado, dan Perpustakaan Sir Robert Ho Tung. Di dekat tempat ini juga terdapat Gedung Mahkamah Agung Makau dan Gedung Dewan Legislatif Makau.
Fasilitas Hotel.
Sofitel Macau At Ponte 16 memiliki kolam renang luar ruangan, ruang sauna, sauna, dan pusat kebugaran. Akses internet nirkabel gratis tersedia di area publik. Fasilitas bisnis pada properti bintang 4,5 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat/konferensi, dan layanan limo/mobil dalam kota. Hotel mewah ini memiliki restoran, bar tepi kolam, dan bar/ruang duduk. Tamu mendapat akses gratis ke antar jemput area sekitar. Parkir tamu gratis. Fasilitas pertemuan dilengkapi dengan ruang serbaguna, ruang rapat/konferensi, dan fasilitas banquet. Staf dapat menawarkan layanan concierge, layanan pernikahan, katering acara, dan bantuan tur. Fasilitas tambahan mencakup kasino, kolam renang luar ruangan musiman, dan parkir valet.
Kamar tamu.
408 kamar tamu berpenyejuk udara di Sofitel Macau At Ponte 16 dilengkapi minibar dan brankas. Di kamar tamu tersedia televisi LCD 37-inci dengan kanal satelit, pemutar DVD, dan film berbayar. Semua kamar menyediakan meja, mesin faks, dan telepon langsung dengan pesan suara. Ranjang beralaskan seprai kualitas premium. Semua unit dilengkapi mesin seduh kopi/teh dan air minum kemasan gratis. Kamar mandi memiliki bathtub dan pancuran terpisah dengan bathtub air deras dan pancuran genggam. Kamar mandi juga dilengkapi dengan telepon, timbangan badan, dan jubah mandi. Fasilitas tambahan mencakup koran gratis dan sandal. Selain itu, layanan persiapan ranjang ditawarkan setiap malam, pembenahan kamar tersedia harian, dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi panggilan bangun. Semua kamar tamu di Sofitel Macau At Ponte 16 bebas rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar