Selasa, 04 Oktober 2011

diambil dari http://id.hotels.com/ho332915/l-arc-macau-makau-makau/#description











 Gambar dari L'Arc Macau, Makau


Lokasi.
Terletak di jantung kota Makau, L'Arc Macau berdekatan dengan Macau World Trade Centre dan Patung Guan Yin, yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. Di dekat tempat ini juga terdapat Macau Fisherman's Wharf dan Ruins of St. Paul's Cathedral.
Fasilitas Hotel.
L'Arc Macau memiliki klub olahraga, kolam renang luar ruangan, sauna, dan pusat kebugaran. Akses internet nirkabel gratis tersedia di area publik. Fasilitas bisnis pada properti bintang 5 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan perlengkapan audio visual. Hotel ini memiliki 5 restoran dan juga kafe, bar tepi kolam, serta bar/ruang duduk. Ruang pertemuan berukuran 462 kaki persegi dilengkapi dengan ruang rapat/konferensi dan fasilitas banquet. Staf dapat menawarkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, layanan pernikahan, dan katering acara. Fasilitas tambahan mencakup kasino, kolam renang anak-anak, dan kelab malam.
Kamar tamu.
301 kamar tamu berpenyejuk udara di L'Arc Macau dilengkapi perapian dan brankas yang dapat memuat laptop. Kamar tamu menghadap ke kota. Televisi dilengkapi dengan kanal kabel, pemutar DVD, dan film berbayar. Semua kamar menyediakan meja dan telepon langsung dengan pesan suara. Akses gratis internet nirkabel kecepatan tinggi tersedia. Ranjang beralaskan selimut bulu angsa, selimut bulu angsa, dan seprai kualitas premium. Tersedia menu bantal. Semua unit dilengkapi minibar, mesin seduh kopi/teh, dan air minum kemasan gratis. Kamar mandi menyediakan bathtub dan pancuran terpisah, dua wastafel, telepon, dan timbangan badan. Fasilitas tambahan mencakup pencuci/pengering dan jubah mandi. Selain itu, layanan persiapan ranjang ditawarkan setiap malam, pembenahan kamar tersedia harian, dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi setrika/papan setrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar