Jumat, 04 November 2011

http://id.hotels.com/ho123156/radisson-royal-bogota-hotel-bogota-kolombia/


Ikhtisar

Lokasi.
Terletak strategis di sekitar dekat bandara di kawasan UniCentro - Bogota Utara, Bogota, Radisson Royal Bogota Hotel dekat dari Hacienda Santa Barbara, Unicentro, dan Parque Del Chico. Tempat-tempat menarik lainnya di area ini mencakup Monserrate dan Stadion Nemesio Camacho.
Fasilitas Hotel.
Radisson Royal Bogota Hotel memiliki klub olahraga, kolam renang dalam ruangan, kolam spa, dan ruang sauna. Akses internet nirkabel tersedia di area publik (biaya tambahan berlaku. Fasilitas bisnis pada properti bintang 4.5 ini mencakup pusat bisnis 24 jam, ruang rapat kecil, dan perlengkapan audio visual. Hotel mewah ini memiliki restoran dan bar/ruang duduk. Parkir tamu gratis. Fasilitas pertemuan dilengkapi dengan ruang serbaguna, ruang rapat/konferensi, dan fasilitas banquet. Staf dapat menawarkan bantuan tur/tiket, layanan pernikahan, katering acara, dan Layanan penerjemahan. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang anak-anak, layanan spa, dan pusat kebugaran. Properti ini memiliki area khusus merokok.
Kamar tamu.
251 kamar tamu berpenyejuk udara di Radisson Royal Bogota Hotel dilengkapi minibar dan brankas. Kamar dilengkapi televisi LCD dengan kanal kabel premium. Tamu dapat menggunakan akses Internet kecepatan tinggi nirkabel secara gratis dalam kamar. Kamar mandi menyediakan telepon, jubah mandi, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas tambahan mencakup koran gratis dan mesin seduh kopi/teh. Selain itu, layanan perapihan ranjang ditawarkan setiap malam, pembenahan kamar tersedia harian, dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi panggilan bangun.
Baca selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar